Berniat Pamer Mobil Klasik ke Pacar Anaknya, Pria Ini Malah Ketiban Apes

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Nov 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 14:15 WIB
Seorang ayah pamer mobil klasik ke pacar anaknya (Carscoops)
Seorang ayah pamer mobil klasik ke pacar anaknya (Carscoops)

Otosia.com Kekaguman atas mobil klasik telah dialami berbagai kalangan, dari muda hingga tua. Aksi pamer pun terkadang dilakukan. Dapat memukau orang lain dengan mobil klasik yang dimiliki merupakan sebuah kebanggaan.

Nah itulah yang dilakukan oleh seorang ayah kepada pacar putrinya. Pria tersebut hendak memamerkan mobil klasik Chevrolet Corvette Stingray lansiran 1966.

Namun aksi pamer tersebut tidak berjalan mulus, pria tadi malah ketiban apes. Setelah enam bulan berada di garasi, mobil Corvette Stingray mengalami kerusakan saat hendak dipamerkan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Melansir Carscoops, setelah dikendarai dan keluar dari garasi basement, mobil tersebut tidak mau berhenti. Rem kaki dan rem darurat atau rem tangan tidak berfungsi.

Karena tidak ada cara untuk menghentikan mobil klasik itu, pria tadi memilih untuk berbelok ke kanan dan menabrakkannya ke pagar serta dinding bata rumahnya.

Next

Alhasil mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian kiri depan. Pagar rumah yang terbuat dari kayu juga mengalami kerusakan parah. Namun hal ini tampaknya tidak membuat si pengemudi menyesal. Sebab ini merupakan pilihan terbaik.

Kejadian ini sebetulnya telah terjadi pada bulan April lalu. Namun rekaman CCTV atas kejadian itu baru saja diunggah YouTube.

Next

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya