Mitsubishi Rilis Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Harga 304,7 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Okt 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 16:00 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual terbatas 500 unit (Nazar Ray)
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual terbatas 500 unit (Nazar Ray)

Otosia.com Bersamaan dengan peluncuran Xpander Black Edition, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition secara virtual, Selasa (20/10).

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan mobil kedua dengan edisi yang sama dengan Pajero Sport yang diperkenalkan pada GIIAS tahun lalu.

"Konsumen Xpander banyak yang ingin tampil beda dan unik. Karena itu kami ingin menawarkan produk yang lebih bervariasi dengan desain yang sporty dan stylish dan tambahan fitur untuk memenuhi permintaan tersebut. Sesuai namanya, mobil ini sudah ditambahkan premium audio Rockford Fosgate," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Perubahan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mencakup eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sktor eksterior, selain Mitsubishi menyematkan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem "Rockford Fosgate Black Edition".

Sementara ubahan pada bagian interior secara signifikan berupa Premium Audio Rockford Fosgate mencakup subwoofer dan amplifier, warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

 

 

Next

"Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 on the road Jakarta.

"Untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini, hanya akan dijual sebanyak 500 unit. Keuntungan lain gratis jasa dan spare part selama 50.000 km atau 4 tahun, gratis 100.000 km atau 3 tahun, asuransi ban hingga satu tahun, dan asuransi jiwa hingga 1 tahun," tutup Irwan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya