Mitsubishi Xpander Black Edition Terbatas 1000 Unit, Ini Dia Perubahannya

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Okt 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 15:30 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition dijual terbatas 1000 unit (Nazar Ray)
Mitsubishi Xpander Black Edition dijual terbatas 1000 unit (Nazar Ray)

Otosia.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan secara daring Xpander Black Edition, Selasa (20/10). Mitsubishi Xpander Black Edition kami hanya menjual terbatas 1000 unit.

Mengambil tagline "Adventure in Black", Xpander Black Edition merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

"Ini merupakan tahun ketiga sejak peluncurannya dan kami menawarkan variasi untuk konsumen Indonesia. Konsumen Xpander ingin tanpil beda dengan desain unik yang berbeda dengan mobil lainnya," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Terdapat beberapa perubahan dan penambahan fitur pada Xpander Black Edition, baik eksterior maupun interior yang didominasi kelir hitam.

Misalnya pada sisi eksterior, disematkan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

 

Next

Interior

Masuk ke sektor interior. Bagian dalam mendapat perubahan, terutama pada pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.

 

Next

Mitsubishi Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 on the road DKI Jakarta.

"Konsumen Xpander Black Edition, juga akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik dan tetap mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun," tutup Irwan Kuncoro.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya