Bareng Tom Cruise, BMW G310 GS Ikut Main di Film Mission Impossible 7

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Okt 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 14 Okt 2020, 19:15 WIB
Tom Cruise mengendarai BMW G310 GS (Gaadiwaadi.com)
Tom Cruise mengendarai BMW G310 GS (Gaadiwaadi.com)

Otosia.com Syuting film Mission Impossible 7 sempat tertunda karena merebaknya pandemi Corona (COVID-19). Namun beberapa minggu belakangan proses syuting telah dilanjutkan kembali di Italia.

Tentu para penggemar sudah tak sabar lagi ingin segera menonton film ini di bioskop. Apalagi suguhan aksi sang aktor utama, Tom Cruise selalu mengagumkan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Aktor Hollywood ini dikenal pemberani dalam beraksi. Beberapa kali Ia didapati melakukan aksi berbahaya sendiri, tanpa bantuan pemeran pengganti.

Seperti di film-film sebelumnya, Tom Cruise akan tetap memberikan aksi mengendarai motor gede (moge). Disebutkan Gaadiwaadi, saat syuting Mission Impossible 7 pun Tom Cruise telah terlihat mengendarai BMW G310 GS.

Next

Menarik untuk menunggu geberan motor BMW bergaya sport touring ini setelah film Mission Impossible 7 dirilis. Rumah produksi pasti bakal menyuguhkan suara knalpot yang bikin penonton berdecak kagum.

Terkait dapur pacunya, BMW G310 GS menggunakan mesin 1 silinder DOHC 4-tak berkapasitas 313cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 34 Ps dan torsi 28 Nm.

Rencananya sendiri, film Mission Impossible 7 akan dirilis tahun depan, tepatnya pada 19 November 2021 mendatang. Dan kabar terbarunya, Mission Impossible 8 akan dirilis 4 November 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya