Bocoran Harga Vespa 946 Dior, Tembus Rp300 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Okt 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 12 Okt 2020, 12:45 WIB
Vespa 946 Dior (Vespa)
Vespa 946 Dior (Vespa)

Otosia.com PT Piaggio Indonesia selama beberapa pekan ke belakang telah merilis 2 Vespa edisi spesial, yakni Vespa Primavera Sean Wohterspoon dan Vespa Racing Sixties. Tapi, mereka tak akan berhenti dan menghadirkan skuter istimewa lainnya.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, sempat menyebut bahwa ada 3 Vespa edisi spesial setelah Vespa Primavera Sean Wotherspoon hingga akhir 2020. Artinya, tersisa 2 produk lagi, dan salah satunya disebut-sebut adalah Vespa 946 Dior.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Namun, para peminat Vespa 946 Dior masih harus bersabar. Pasalnya, skuter edisi spesial ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Dari obrolan redaksi Otosia bersama seorang tenaga penjual PT Piaggio Indonesia, Vespa istimewa tersebut masih meluncur 2 tahun lagi.

"Vespa 946 Dior masuk Indonesia, tapi masih 2022. Untuk harganya belum pasti, tapi di angka Rp300 jutaan," terang tenaga penjual tersebut saat berbincang dengan redaksi Otosia.

Next

"Sekarang kami masih mendata peminat Vespa 946 Dior. Tahun depan akan kami follow up untuk pembayaran dan syarat lain. Tapi kami juga tidak menjamin bisa dapat unit karena sangat terbatas," tambahnya.

Seperti seri lainnya, Vespa 946 Dior hanya diproduksi sebanyak 946 unit untuk seluruh dunia. Selain itu, ini merupakan kolaborasi antara Vespa dengan Maria Gazia Ciuri, Creative Director Dior, koleksi busana wanita papan atas.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya