Suzuki Bicara Mobil-Mobil Baru dan LCGC 7-Penumpang

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Okt 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 02 Okt 2020, 16:15 WIB
Suzuki Wagon R 3-Rows concept pada pameran IIMS 2013 lalu (Nazar Ray)
Suzuki Wagon R 3-Rows concept pada pameran IIMS 2013 lalu (Nazar Ray)

Otosia.com PT Suzuki Indomobil Sales menjelang penutupan tahun membeberkan sejumlah rencana ke depan mereka. Sekalipun industri otomotif goyah akibat pandemi, mereka mengaku optimis.

Bahkan, Suzuki mengatakan akan merebut kembali predikat yang sudah diraih di 2000-2007. Kala itu, penjualan mereka masuk daftar tiga besar.

Di hari jadi mereka yang ke-50, brand berlogo S ini akan meluncurkan mobil-mobil baru. Pilihan-pilihan untuk pasar Indonesia ini disebut sudah disiapkan.

"Kami sudah menyiapkan beberapa produk untuk menjadi yang diperhitungkan di Indonesia. Tapi kami belum bisa menjelaskannya. Kami juga sudah menyiapkan produk line up di pasar Indonesia," kata Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Pada 10 Oktober mendatang, Suzuki membeberkan bahwa mereka akan meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R. Kemunculan mobil ini jadi mengingatkan bahwa Suzuki sebenarnya "berhutang" LCGC 7-penumpang yang sudah sempat dipamerkan beberapa tahun lalu.

Apakah LCGC 7-penumpang yang secara tampilan berbasis Karimun Wagon akan masuk dalam line-up yang disebutkan? Sayang, Suzuki menjawabnya tidak dengan gamblang.

"Terkait LCGC 7-seater. Kompetisi makin kompetitif, bukan hanya dengan pabrikan Jepang, tapi juga yang lainnya. Strategi kami memperkuat pasar domestik dan ekspor kami di 50 tahun Suzuki. Tahun 2020, kami optimis tiga besar lagi," ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya