Komunitas Harley-Davidson Wujudkan Impian Nenek yang Lagi Sakit Parah

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Sep 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 09:15 WIB
Nenek dan komunitas moge Harley-Davidson (Visordown)
Nenek dan komunitas moge Harley-Davidson (Visordown)

Otosia.com Tidak hanya riding bareng dengan anggota komunitas, klub motor pun kerap kali melakukan acara lain, seperti kegiatan amal. Mereka biasanya membantu sesama yang sedang kesusahan atau mewujudkan impian seseorang.

Hal itu juga yang dilakukan oleh komunitas motor gede (moge) Harley-Davidson asal Amerika ini. Kurang lebih ada 50 pengendara Harley yang mendatangi rumah seorang nenek bernama Anne Turner.

 (kpl/ahm)

Next

Melansir Visordown, klub motor tersebut hendak mewujudkan sebuah mimpi Anne Turner yang sedang mengalami sakit parah. Nenek itu sangat ingin mengendarai sebuah motor Harley-Davidson.

Setelah berada di atas motor dan mengenakan helm, nenek 83 tahun itu kemudian diajak jalan-jalan dengan mengendarai sebuah Harley-Davidson Fat Bod di sekitaran rumahnya.

Next

Anne pun cukup senang bisa mengendarai sebuah Harley, bahkan Ia tak menyangka jika rumahnya bakal digeruduk klub motor sejumlah 50 pengendara. Padahal Anne hanya mengira akan ada dua hingga tiga pemotor saja.

"Saya tidak bisa mempercayai mata saya ketika saya membuka pintu depan. Saya mengharapkan satu, atau dua, setidaknya tiga sepeda di sini," kata Anne dalam wawancara video dengan BBC.co.uk.

Next

Tidak hanya itu saja, Anne pun diberikan sebuah kaos klub motor Harley-Davidson, Hells Angels. Secara otomatis, Ia pun kini sudah menjadi bagian dari komunitas moge tersebut.

"Saya salah satu dari mereka sekarang," kata Anne.

Next

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya