Spyshot Yamaha Aerox Baru, Malah Mirip Honda Vario

Oleh Redaksi Otosia pada 22 Sep 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 19:00 WIB
Spyshot Yamaha Aerox baru (Facebook.com/ Fraj Sanchez)
Spyshot Yamaha Aerox baru (Facebook.com/ Fraj Sanchez)

Otosia.com Desas-desus hadirnya Yamaha Aerox sudah terdengar sejak 2019 lalu. Wajar saja, di akhir tahun kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada saudaranya, Yamaha NMax.

Rupanya, hal itu bukanlah rumor belaka. Belum lama ini, beredar spyshot yang diduga kuat Yamaha Aerox. Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Fraj Sanchez.

Berdasarkan unggahan ini, tampak ada perubahan yang signifikan di sektor depan. Lampu utamanya didesain ulang menjadi lebih sipit dan melengkung di ujung. Selain itu, terpasang LED DRL di atasnya dan terkesan seperti alis.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Hanya saja, tak sedikit yang menyebut bahwa desain headlight Yamaha Aerox baru ini justru tampak seperti milik Honda Vario. Tapi memang jelas ada beberapa perbedaan antara kedua skutik tersebut.

Geser ke samping, bisa dibilang ubahannya tak signifikan. Hanya saja, terdapat lekuk baru pada Yamaha Aerox ini, tepatnya di bawah jok. Bisa jadi fiturnya juga bertambah, sperti hadirnya traction-control serta Yamaha Connect.

Masih sangat sedikit informasi terkait Yamaha Aerox baru ini dan ada kemungkinan bahwa itu hanyalah modifikasi. Hingga berita ini diturunkan pun PT YIMM belum memberikan keterangan resminya. Kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya