Terkuak Tampilan Asli SUV Baru Toyota Urban Cruiser Jelang Diluncurkan

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Sep 2020, 22:15 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 22:15 WIB
Spyshot Toyota Urban Cruiser (Team-BHP)
Spyshot Toyota Urban Cruiser (Team-BHP)

Otosia.com Suzuki Vitara Brezza versi Toyota tak lama lagi akan resmi mengaspal di India. Sub-Compact SUV yang dinamai Toyota Urban Cruiser itu bahkan sudah bisa dipesan.

Menjelang peluncurannya, tampilan asli dari mobil hasil berbagi platform dengan Suzuki ini pun terkuak. Dilansir dari Rushlane, Toyota Urban Cruiser terlihat sedang menjalani syuting iklan saat dipotret oleh seseorang yang kemudian membagikan fotonya itu melalui forum Team-BHP.

Toyota Urban Cruiser menjadi mobil kedua hasil kerjasama Toyota dan Maruti Suzuki. Berbeda dengan model rebadge pertama yakni Glanza, Urban Cruiser disebut lebih memiliki identitas.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Ada beberapa hal yang membuatnya berbeda dari Suzuki Vitara Brezza. Seperti cluster lampu kabut dan bumper yang didesain ulang.

Selain itu, ada grille dua bilah yang tampak identik dengan milik Fortuner. Lalu velg 16 inci dual tone yang juga berbeda dari Vitara Brezza.

Sementara fitur yang ditawarkan oleh Urban Cruiser pada dasarnya sama dengan Vitara Brezza. Begitu juga dengan jantung pacunya.

Next

Toyota Urban Cruiser menggunakan mesin yang sama dengan Vitara Brezza, yakni bensin 1.5L K-Series. Mesin itu bertenaga 104 bhp dan torsi 138 Nm.

Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis torque converter 4-percepatan. Harga belum diumumkan, hanya saja konsumen yang memesan harus membayar uang pemesanan sebesar INR 11.000 atau Rp 2,2 juta (Kurs INR 1 = Rp 203).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya