Setelah Indonesia, Mitsubishi Perluas Pasar Outlander PHEV di ASEAN

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Sep 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 14:15 WIB
Peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019 lalu (Nazar Ray)
Peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019 lalu (Nazar Ray)

Otosia.com Setelah diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, Outlander PHEV dipasarkan di Filipina. Negara ini menjadi yang kedua di ASEAN yang menerima Outlander PHEV.

Peak Motors Philippines Inc. (PMPI) cabang Manila Bay akan menjadi diler pertama yang memasang fitur Mitsubishi Dendo Drive Station 1 di luar Jepang awal tahun depan.

"ASEAN adalah pendorong pertumbuhan MMC dalam rencana bisnis jangka menengah tiga tahun yang diumumkan pada Juli tahun ini," kata Yoichiro Yatabe, co-chief operating officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Mitsubishi menyatakan masuknya Outlander PHEV ke Filipina selain mendorong pertumbuhan ekonomi ASEAN, pihaknya ingin berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui pengenalan Outlander PHEV di kawasan Asia Tenggara.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

"Kami tidak hanya akan mendukung perkembangan industri otomotif dan ekonomi negara, tetapi juga akan mendukung masyarakat untuk melindungi lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan," tambahnya

Outlander PHEV menawarkan efisiensi energi dan pengalaman berkendara yang mulus dengan memanfaatkan sistem 4WD motor ganda dan arsitektur PHEV berbasis EV unik, yang terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang, dan tanpa gearbox.

Sejak diperkenalkan tahun 2013 lalu, Outlander telah diterima di lebih dari 60 negara, dengan total volume penjualan mencapai lebih dari 260.000 unit pada Agustus 2020.

Outlander PHEV adalah PHEV 2 terlaris di dunia dan telah menjadi PHEV terlaris di Eropa selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2015 sampai 2019.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya