Toyota Yaris Terbaru Dipastikan Rilis Pekan Depan, Apa Ubahannya?

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Sep 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 01 Sep 2020, 16:45 WIB
Teaser Toyota Yaris terbaru (Instagram.com/ ToyotaID)
Teaser Toyota Yaris terbaru (Instagram.com/ ToyotaID)

Otosia.com Pandemi COVID-19 tampaknya tak menjadi penghalang bagi PT Toyota Astra Motor (TAM). Buktinya, mereka terus menghadirkan produk-produk baru untuk pasar otomotif Indonesia.

Pekan depan, tepatnya 8 September 2020, PT TAM akan merilis Toyota Yaris model terbaru. Hal itu diumumkan melalui teaser yang diunggah di akun Instagram resminya, @toyotaid.

Belum banyak bocoran terkait city car hatchback tersebut. Tapi, berdasarkan teaser yang telah beredar, Toyota Yaris terbaru akan hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Dari siluet itu tampak bahwa gril Toyota Yaris dibuat melebar ke bawah. Rumah lampu kabutnya pun tterlihat menyiku, membentuk semacam air-scoop layaknya Toyota Corolla Altis.

Kemungkinan lampu utamanya juga diperbarui, dibuat semakin menyipit dan menggunakan LED, tentunya hadir juga LED DRL. Sedangkan sektor samping dan belakang tampaknya turut mendapat perubahan minor.

Belum ada informasi terkait dapur pacunya. Tapi, diprediksi Toyota Yaris baru akan tetap mengandalkan mesin lamanya, 4-silinder 1.496cc DOHC Dual VVT-i yang bertenaga 107 PS dan torsi maksimumnya mencapai 140,2 Nm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya