Toyota Sekarang Jualan Perlengkapan Kemah, Pakai Logo TRD

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Sep 2020, 22:15 WIB
Diperbarui 01 Sep 2020, 22:15 WIB
Penggorengan berlogo TRD (Instagram.com/ Toyota USA)
Penggorengan berlogo TRD (Instagram.com/ Toyota USA)

Otosia.com Di era modern ini diferensiasi menjadi salah satu strategi pabrikan agar tetap eksis. Karena itu, tak sedikit merek yang menjual beragam produk berbeda, dari MPV, SUV, hingga sport car.

Tapi, langkah unik dilakukan oleh Toyota di Amerika Serikat. Melalui akun Instagram resminya, @toyotausa, mereka tampak juga menjual beberapa perlengkapan kemah dengan label TRD (Toyota Racing Development).

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Ya, TRD ialah divisi sport untuk berbagai mobil Toyota dan Lexus. Pertama, mereka memiliki H2go Scout Bottle atau botol minum yang dibanderol USD22 setara Rp320 ribuan (Kurs USD1 = Rp14.569).

Selain itu, ada juga Pop-up Lantern With Speaker dan Convertible Cooler. Senter yang dilengkapi speaker dan pendingin konvertibel itu masing-masing ditawarkan dengan harga USD32,95 (Rp480 ribuan) dan USD49,95 (Rp727 ribuan).

Next

Bahkan, pabrikan asal Jepang itu juga menjual penggorengan berlogo TRD. Cast iIron Skillet Camping Set tersebut dijual dengan harga USD50 atau setara Rp728 ribuan.

Bisa jadi ini adalah strategi untuk mendukung penjualan mobil-mobil mereka. Di Amerika, Toyota memiliki line-up off-road yang menarik, yakni Toyota RAV4, Toyota Highlander, Toyota 4Runner, dan Toyota Land Cruiser.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya