Trio KTM Langsung Jalani Uji Coba Bareng Dani Pedrosa di Sirkuit Brno

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Agu 2020, 21:15 WIB
Diperbarui 10 Agu 2020, 21:15 WIB
Dani Pedrosa (Instagram/danipedrosa26)
Dani Pedrosa (Instagram/danipedrosa26)

Otosia.com Pembalap Red Bull KTM Racing Factory, Brad Binder membuat sejarah baru di balap MotoGP. Pembalap asal Afrika Selatan itu berhasil menjadi juara MotoGP 2020 Republik Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Usai menjadi juara, rupanya tak ada jeda bagi mereka untuk menghadapi balap MotoGP 2020 kandang mereka sendiri akhir pekan ini, Minggu (16/8/2020). Melansir Motogp.com, Brad Binder, Pol Espargaro melakukan uji coba bersama test rider KTM Dani Pedrosa.

Selain Binder dan Espargaro, pembalap Red Bull KTM Tech3 Miguel Oliveira juga bergabung bersama mereka untuk melakukan pengujian pribadi selama satu hari di Republik Ceko. Oliveira juga menyebut balapan di Brno kemarin adalah pencapaian terbaiknya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

KTM Factory Racing

Oliveira berhasil menyelesaikan balapan dan finish di posisi keenam setelah Valentino Rossi. Sayangnya Pol Espargaro harus DNF usai bersenggolan dengan Johan Zarco.

Kemenangan Binder itu juga membuatnya naik ke posisi ke-5 pada klasemen MotoGP 2020 dengan 28 poin. Tentu saja mereka kembali menyelesaikan balapan dengan apik di Red Bull Ring, Spielberg akhir pekan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya