Terungkap Rencana Xpander Hybrid, Begini Kata Mitsubishi Indonesia

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Jul 2020, 09:45 WIB
Diperbarui 31 Jul 2020, 09:45 WIB
Mitsubishi Xpander (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Mitsubishi Xpander (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com Mitsubishi Motor Corporation (MMC) membeberkan rencananya jangka menengahnya selama 3 tahun ke depan, yakni mulai tahun fiskal 2020 hingga tahun fiskal 2022. Dalam rencana itu selain target profibilitas dan penghematan biaya, MMC juga mengungkapkan beberapa model baru yang akan mereka luncurkan.

Termasuk model yang akan meluncur di ASEAN, mengingat mereka akan mulai memfokuskan kepada pasar ASEAN. Rencana Mitsubishi Xpander Hybrid tentu sangat menarik, selain rencana tentang generasi baru Xpander, Pajero Sport dan Triton serta dua SUV yang masih menjadi misteri.

Dilansir dari Liputan6.com, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih belum memberikan informasi lebih detail. Terutama soal Xpander hybrid.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

"Untuk saat ini kami belum bisa memberikan komentar terkait hal tersebut. Apabila ada informasi terbaru pasti kami akan segera memberitahukannya kepada rekan-rekan media," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resminya kepada Liputan6.com, Rabu (29/7/2020).

Sementara itu, Nakamura juga belum bersedia menjelaskan terkait pengembangan mobil ramah lingkungan tersebut. Tapi, pria ramah ini memberikan sedikit bocoran, jika teknologi hybrid ini tidak akan ada hubungannya dengan aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi.

"Iniakan menjadi kendaraan HEV pertama yang akan MMC kembangkan sendiri," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya