MG Motor Indonesia Unggah Teaser Mobil Baru

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Jul 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 31 Jul 2020, 15:15 WIB
Teaser MG HS (Instagram.com/ @mgmotor.id)
Teaser MG HS (Instagram.com/ @mgmotor.id)

Otosia.com Pada peluncuran produk perdananya, MG Motor Indonesia langsung membocorkan mobil keduanya, yaitu MG HS. Diprediksi, SUV tersebut akan berada di atas MG ZS dan bersaing dengan Honda CR-V serta Wuling Almaz.

Pihak MG Motor Indonesia pun sudah mengkonfirmasi bahwa MG HS akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Hanya saja, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, masih merahasiakan waktunya.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Next

Akun Instagram resmi MG Motor Indonesia pun telah beberapa kali mengunggah teaser MG HS. Informasi yang disampaikan beragam, seperti bentuk headlamp, taillamp, serta siluet bodinya.

Di Inggris, MG HS dibekali dengan beragam fitur menarik, seperti jok bergaya sporty, oversized panoramic sunroof, full interactive virtual dashboard 12,3 inci, dan intelligent all-wheel drive (AWD) system.

Next

Next

Fitur menarik lainnya pada MG HS ialah Start/Stop Engine Button dan sport mode dan mode manual yang terintegrasi dengan paddle-shift. Selain itu, terpasang juga head-unit 10,1 inci yang memiliki beragam fungsi, seperti navigasi, sistem hiburan, dan pengaturan AC.

Masih belum ada informasi lengkap terkait mesinnya. Namun, di beberapa negara, seperti Inggris dan Australia, MG HS tersedia dalam varian 1.500 cc turbocharger 169 hp dan 2.000 cc turbocharger 231 hp.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya