Mitsubishi Siapkan Xpander Hybrid dan Pajero Sport Anyar, Rilis 2023

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Jul 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 20:45 WIB
Mitsubishi Xpander Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Mitsubishi Xpander Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Otosia.com Mitsubishi Motor Corporation akan menjadikan Asia Tenggara alias ASEAN sebagai pasar utama mereka. Bahkan dalam rancangan bisnisnya, MMC menyatkan bahwa target pasar ASEAN lebih dari 11 persen.

"Kami akan mengubah strategi kami, dari ekspansi yang luas menjadi lebih selektif dan lebih terkonsentrasi. Pertama-tama kami akan menyelesaikan reformasi struktural dan memperkuat bidang kompetitif, untuk membangun struktur perusahaan yang pasti untuk menghasilkan laba selama periode jangka menengah ini," kata representative executive officer and CEO MMC, Takao Kato, melalui pernyataan resmi Mitsubishi.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Rencana jangka menengah Mitsubishi di pasar ASEAN (MMC)

Dalam rencana bisnis jangka menengah yang mereka sebut sebagai Small but Bautifull itu, MMC juga membocorkan mobil apa saja ayng akan mereka hadirkan pada tahun fiskal 2020, 2022, dan 2023. Pada fase kedua, rencana Mitsubishi tampaknya bisa menggebrak pasar ASEAN.

Mitsubishi akan menghadirkan New Mitsubishi Triton pada tahun fiskal 2022. Lalu menyusul kemudian, pada tahun fiskal 2023 akan hadir Mitsubishi Xpander Hybrid, New Mitsubishi Xpander, dan New Mitsubishi Pajero Sport.

Selain itu, mereka juga akan menghadirkan dua model terbaru mereka. Hanya saja dua model baru yang lebih terlihat sebagai SUV dan small-SUV itu masih dirahasiakan namanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya