All-New Mitsubishi Outlander 2021 Meluncur Tahun Depan, Pakai Platform Nissan X-Trail Anyar

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Jul 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 19:45 WIB
Mitsubishi Outlander (Carbuzz)
Mitsubishi Outlander (Carbuzz)

Otosia.com Generasi keempat Mitsubishi Outlander 2021 akan resmi meluncur di Amerika pada tahun depan. Dilansir dari Carbuzz, hal itu sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Mitsubishi North Amerika.

"Mulai sekarang sampai akhir kuartal kedua tahun depan, Mitsubishi Motors North Amerika akan meluncurkan 3 model facelift dan satu model yang benar-benar baru," begitu pernyataan Mitsubishi.

Model Outlander 2021 itu disebut akan menggunakan platform yang sama dengan all-new Nissan Rouge. Selain itu, Mitsubishi Outlander 2021 juga akan memiliki tampilan yang lebih sporty.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tys)

Kaya Teknologi

Carbuzz.com

Mitsubishi mengatakan, Outlander baru juga akan dibekali dengan banyak teknologi, interior yang ditingkatkan sehingga akan menggebrak pasar. Sayangnya, hingga kini Mitsubishi masih belum mempublikasikan foto Outlander 2021.

Mitsubishi hanya merilis sautu foto yang menunjukkan Mirage 2021 (foto di atas). Sementara untuk Outlander PHEV disebut akan dijual dengan banyak ubahan. Termasuk soal mesin yang lebih bertenaga dan electric drive system.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya