DFSK Glory i-Auto Dijamin Tanpa Inden

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Jul 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 21:45 WIB
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

Otosia.com Segmen SUV di Indonesia bertambah ramai dengan hadirnya DFSK Glory i-Auto. Mobil ini telah dirilis Rabu malam kemarin (22/7) secara virtual dan dijual dengan harga Rp329,699 juta (OTR Jakarta).

Sebenarnya, mobil berjuluk Intelligent SUV ini dijadwalkan meluncur pada April lalu dalam gelaran IIMS 2020. Hanya saja, ajang pameran tahunan itu dibatalkan sehingga kehadiran DFSK Glory i-Auto turut tertunda.

Meski demikian, DFSK Glory i-Auto telah terdistribusi sejak Mei 2020 lalu. Bahkan, Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile menjamin konsumen bisa langsung memiliki SUV 7-seater tersebut tanpa perlu inden.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

"Stok DFSK Glory i-Auto sudah ada dan ready. Jadi, tidak perlu ada inden. Tapi, karena saat ini masih pandemi COVID-19, kami mengimbau konsumen untuk lebih mengutamakan kesehatan, salah satunya dengan melakukan pembelian secara online," terang Franz.

Menariknya lagi, Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile menyebut bahwa telah ada pemesanan DFSK Glory i-Auto setidaknya sekitar 30 unit dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sebarannya mulai wilayah Jabodetabek, Pekanbaru, Bali, Lampung, Medan, Semarang, Palembang, dan Lombok," terang Rifin saat konferensi pers secara virtual kemarin malam (22/7).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya