Adu Dimensi DFSK Glory i-Auto VS Wuling Almaz, Siapa yang Lebih Besar?

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Jul 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 15:45 WIB
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

Otosia.com PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) akhirnya meluncurkan produk terbaru mereka, DFSK Glory i-Auto. SUV ini juga menjadi model tercanggih dan tertinggi dari pabrikan asal China itu, bahkan disebut sebagai Intelligent SUV.

Julukan tersebut tak terlepas dari hadirnya voice-command bernama i-Talk. Teknologi ini mampu mempermudah pengendara untuk mengaktifkan beragam fitur pada DFSK Glory i-Auto, seperti membuka panoramic-sunroof, sistem navigasi, dan bahkan membuka jendela.

Selain voice-command, DFSK Glory i-Auto pun terbilang praktis dengan konfigurasi 7-seater. Artinya, mobil SUV ini di Indonesia bersaing ketat dengan rival senegaranya, Wuling Almaz WIND.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Wuling Almaz

Lantas, siapa yang lebih bongsor di antara DFSK Glory i-Auto dan Wuling Almaz? Rupanya, dimensi kedua SUV asal Tiongkok itu tak berbeda jauh.

Mengusung platform yang sama dengan DFSK Glody 580, DFSK Glory i-Auto memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.845 mm, tinggi 1.715 mm, dan wheelbase 2.780 mm. Sedangkan panjang Wuling Almaz mencapai 4.655 mm, lebar 1.835 mm, tinggi 1.760, serta 2.750 mm.

Artinya, DFSK Glory i-Auto memliki panjang, lebar, dan wheelbase lebih besar. Sementara itu, Wuling Almaz unggul di postur tingginya. Yang jelas, kabin keduanya mampu memuat hingga 7 penumpang.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya