Ada Penawaran Menggoda untuk Mitsubishi Xpander dan Pajero, Simak Bocorannya

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Jul 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 21:45 WIB
Ada penawaran menarik untuk Mitsubishi Xpander Cross (Nazar Ray)
Ada penawaran menarik untuk Mitsubishi Xpander Cross (Nazar Ray)

Otosia.com Pandemi COVID-19 memukul penjualan otomotif di Indonesia. Beberapa merek mobil mengalami penurunan penjualan drastis. Sejumlah trik pun dilakukan agen pemegang merek (APM) agar penjualan kembali menggeliat, terutama di fase transisi new normal.

Momentum new normal dimanfaatkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menyodorkan sejumlah godaan menarik untuk kepemilikan Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, dan Triton.

"Memasuki bulan Juli 2020, kami ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya menyongsong kondisi new normal," ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura.

 

 (kpl/nzr)

Asuransi 2 Tahun

Selama bulan Juli, Mitsubishi memberikan gratis asuransi 2 tahun untuk Xpander Cross. Bunga 0 persen dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan. Bonus lain adalah gratis kaca film V-Kool untuk tipe A/T Premium, dan kaca film Konika Minolta varian A/T dan M/T.

Selain seat cover sudah terpasang di varian Xpander Cross A/T tahun perakitan 2019, dan Gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan free paket SMART SILVER untuk perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun

Hal lain yang diberikan cuma-cuma adalah part tertentu, seperti oli MMGO dan chemical item berupa Brake Fluid dan Engine Flush.

Next

Sedangkan bonus untuk Pajero Sport kurang lebih sama dengan Xpander Cross. Hanya saja bunga diberikan 0 persen dengan ansuran mulai Rp 7 jutaan. Begitu juga dengan Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport, paket gartis yang diberikan sama dengan kepemilikan Xpander Cross maupun Pajero Sport.

Yang membedakan, untuk Outlander PHEV, Mitsubishi memberikan gratis standar AC Home Charger beserta instalasinya, dan cashback hingga 17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018.

Sementara Mitsubishi memberikan gratis ban MT untuk Triton 4x4 varian SC dan DC HDX. Hanya saja free biaya jasa dan suku cadang hanya 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Khusus pembelian Triton 4x2 dan L300 di bulan Juli 2020 akan diberikan penawaran khusus dari leasing tertentu.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya