Diskon Harga Honda Genio di Jabar, Berlaku Tunai Maupun Kredit

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Jul 2020, 08:15 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 08:15 WIB
Ilustrasi konsumen Honda Genio (Istimewa)
Ilustrasi konsumen Honda Genio (Istimewa)

Otosia.com Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) beserta jaringannya memangkas harga skutik Genio Series.

Hanya saja diskon khusus yang diberikan tidak lebih dari Rp 1 juta. Selama bulan Juli Honda Genio diberi potongan Rp 600 ribu, baik pembelian secara cash atau kredit. Ini berlaku untuk pembelian di Jawa Barat.

"Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio, " kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM. 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna pilihan. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.875.000 on the road Bandung ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.275.000 on the road Bandung, menawarkan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda Genio dibekali mesin injeksi berkapasitas 110cc dan menghasilkan tersebut tenaga sebesar 9,1 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 9,4 Nm di 6.000 rpm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya