Sedang Naik Daun, Maling Curi Sepeda Dua Sekaligus Padahal Banyak Motor

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Jul 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 03 Jul 2020, 19:45 WIB
Pencurian sepeda (Instagram/agoez_bandz4)
Pencurian sepeda (Instagram/agoez_bandz4)

Otosia.com Jika di Belanda, pencurian sepeda sangat wajar terjadi. Pasalnya di negara kincir angin itu, warganya lebih banyak yang mengayuh sepeda untuk bepergian.

Tampaknya kini daya pikat sepeda di mata pencuri juga terjadi di Indonesia. Apalagi saat ini sepeda sedang naik daun akibat banyaknya orang yang memiliki hobi bersepeda saat pandemi virus Corona (COVID-19).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Salah satu contohnya adalah pencurian dua sepeda sekaligus yang terekam kamera CCTV. Pada video yang diunggah oleh akun @agoez_bandz4, tampak tiga orang sedang mencuri dua epeda dari teras rumah. Menurut keterangan waktu pada rekaman itu, pencurian itu terjadi pada 30 Juni 2020 lalu sekitar pukul 03.12 pagi.

Menariknya, di teras rumah tersebut terparkir beberapa sepeda motor. Yang tampak dalam video setidaknya ada tiga motor terparkir. Tapi si maling tampaknya lebih tergiur untuk mencuri sepeda.

Next

Hal itu juga yang menjadi pertanyaan beberapa netizen. Salah satunya pemilik akun @alifiozanitra_. "Lah ? Ada motor yang dimaling kok sepeda wkwkw," komentarnya.

"Mending ambil motor dripada sepeda," komentar akun @komang.st.

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya