Daihatsu Gran Max 2020 Dikenalkan, Punya Dua Tipe

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Jul 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 10:15 WIB
Daihatsu Gran Max 2020 (Paultan)
Daihatsu Gran Max 2020 (Paultan)

Otosia.com Daihatsu Gran Max 2020 resmi dikenalkan di Jepang. Rencananya, mobil ini akan mulai dijual pada 4 September 2020 mendatang.

Dilansir Liputan6.com dari Paultan, model yang dibuat di Indonesia oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikenalkan bersamaan dengan Toyota Town Ace.

Berdasarkan gambar yang beredar, model ini memiliki ubahan di bagian eksterior. Daihatsu Gran max sendiri akan menandai model yang dijual di Jepang, namun diproduksi di luar negeri. Seperti versi sebelumnya, produk ini akan tersedia dalam dua tipe, yaitu van dan pikap.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Daihatsu Gran Max sudah mendapatkan desain lampu utama yang dilengkapi DRL LED, serta spion yang lebih besar dengan sein. Selain itu, di kap depan terdapat spion kecil di sisi kiri bawah untuk membantu visibilitas pengemudi yang lebih baik.

Sementara itu, untuk model Toyota Town Ace kini tersedia dengan bak pendingin dan lift untuk menaikan dan menurunkan barang.

Next

Daihatsu Gran Max dan Toyota Town Ace dbekali mesin dengan kode 2NR-VE berkapasitas 1.500cc empat silinder.

Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps pada 6.00 rpm dan torsi maksimum sebesar134 Nm pada 4.400 rpm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya