Toyota Corolla Cross Disebut Akan Masuk Indonesia, Ini Kata TAM

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jun 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 29 Jun 2020, 10:45 WIB
Spyshot Toyota Corolla Cross (gaadiwaadi.com)
Spyshot Toyota Corolla Cross (gaadiwaadi.com)

Otosia.com Sosok Toyota Corolla Cross sempat tertangkap kamera beberapa waktu lalu di Thailand. Kabarnya, mobil SUV baru itu akan melakoni debut dunianya atau world premiere dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 pada Juli mendatang.

Seperti namanya, Toyota Corolla Cross akan menggunakan Toyota Corolla sebagai basisnya. Artinya, mobil ini adalah SUV yang benar-benar baru dan bukan versi modifikasi dari sedan tersebut.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Meski akan melakoni debutnya di Thailand, Toyota Corolla Cross disebut-sebut juga akan mengaspal di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) pun angkat bicara terkait rumor tersebut.

"Untuk saat ini saya masih belum bisa memberikan informasi terkait Toyota Corolla Cross. Kalau memang meluncur di Indonesia, pasti akan kami kabari," terang Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM saat dihubungi redaksi Otosia.

Next

Sebelumnya, Toyota Corolla Cross terpantau tengah melakoni uji coba di jalanan Thailand. Mobil SUV ini memiliki desain yang modern dan futuristis, serta terlihat gagah.

Lampu belakangnya tampak tinggi, khas SUV dan dipadu lekukan tegas di sepanjang body. Sektor depannya masih tertutup kamuflase, tapi terlihat ada sepasang LED DRL tipis yang membingkai lampu utamanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya