Toyota Rilis All New Avanza 2021, Pakai Mesin dan Penggerak Depan

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Nov 2021, 16:53 WIB
Diperbarui 10 Nov 2021, 16:53 WIB
All New Toyota Avanza 2021 (Toyota)
All New Toyota Avanza 2021 (Toyota)

Otosia.com PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan All New Toyota Avanza. Sebagai salah satu MPV andalan Toyota, Avanza diberikan fitur-fitur baru dan terkini. Selain itu, mobil tersebut hadir dengan platform baru yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia.

Melalui tagline baru yaitu Build for Greater Inspiration, All New Avanza tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat memberikan mobilitas yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga, tetapi juga mobil yang dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi berikutnya dalam sebuah keluarga.

 

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

"Hari ini kami memperkenalkan All New Avanza untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bermobilitas," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director TAM.
Platform baru

Toyota Avanza dikenal sebagai mobil keluarga dengan platform mesin depan dengan penggerak roda belakang (RWD). Namun untuk versi terbaru ini, basis Avanza berubah total menjadi mesin depan dengan penggerak roda depan (FF).

Next

Platform FF itu didampingi dengan suspensi dengan bantingan yang lebih empuk, membuat All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya