Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya

Merayakan hari jadinya yang keempat, Revene Auto Club menggelar acara solidaritas bersama komunitas otomotif lain. Perayaan ulang tahun yang bertajuk Stop Rivalry tersebut diramaikan 11 komunitas mobil dari Surabaya dan Malang.

Minggu, 17 Agustus 2014 07:15
Revenge Auto Club
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Merayakan hari jadinya yang keempat, Revene Auto Club menggelar acara solidaritas bersama komunitas otomotif lain. Perayaan ulang tahun yang bertajuk Stop Rivalry tersebut diramaikan 11 komunitas mobil dari Surabaya dan Malang.

Mengajak klub lain, di setiap perayaan ultah, ada 'ritual' wajib, yakni turing dari Surabaya menuju Taman Dayu.

"Tema Stop Rivalry kami pilih agar semua komunitas baik di Surabaya dan Malang bahkan di Indonesia bisa bersatu dalam memajukan dunia modifikasi Indonesia," jelas Heinrich dari Revenge Auto Club.

Berdiri pada tanggal 27 Juli 2010 lalu awal Revenge Auto Club hanya memiliki 10 anggota. Kini setelah empat tahun berjalan, sudah ada lebih dari 100 anggota bergabung. Saat ini Revenge Auto Club memiliki tiga chapter yaitu Surabaya, Bali dan Jakarta.

Kedepannya, Revenge Auto Club berencana menambah chapter di kota-kota lain di Indonesia. Kota Solo, Bandung dan Makassar adalah sasaran berikutnya melebarkan sayap komunitas.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami