Rayakan Natal, Aktor Kekar Dwayne Johnson Beri Kado Mobil Mewah ke Ibunya

Dapat kado Natal berupa mobil mewah dari Dwayne Johnson, ibunya sampai terharu tak menyangka

Rabu, 29 Desember 2021 16:15
Rayakan Natal, Aktor Kekar Dwayne Johnson Beri Kado Mobil Mewah ke Ibunya Ibu Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aktor bertubuh kekar Dwayne Johnson atau yang lebih akrab dikenal The Rock memang suka bagi-bagi mobil. Terbaru ia memberi ibunya sebuah SUV mewah Cadillac XT6 saat perayaan Natal beberapa waktu lalu.

Momen mengharukan ini ia unggah di Instagramnya @therock pada Minggu (26/12/2021) lalu. "Surprised my mom with a new car for Christmas today," tulisnya.

 

1 dari 6 Halaman

Kejutan Mobil Baru

(c) Instagram/@therock

Dari video yang diunggah, awalnya aktor 49 tahun itu menutup mata ibunya di depan XT6. Tak sendirian, dalam kejutan ini ia juga ditemani kedua putrinya yang cantik-cantik dan mereka tampak begitu gembira.

Ketika matanya dibuka, ibu Dwayne begitu syok melihat mobil baru dengan pita meras di kap mesin. Setelah itu ia langsung memeluk anaknya dan wanita yang merekam video.

Dwayne juga mengunggah beberapa foto saat ibunya mencoba menaiki mobil XT6. Ia tampak begitu bahagia, apalagi kedua cucunya yang cantik-cantik turut menemaninya.

2 dari 6 Halaman

Spesifikasi Mobil

Diketahui bahwa XT6 merupakan SUV mewah dengan harga mencapai $55.000 atau sekitar Rp782 juta (Kurs $1=Rp14.236).

SUV ini dibekali mesin bensin V6 3.6 liter yang mampu memberikan tenaga sebesar 306 bhp pada 6.600 rpm dan torsi puncak 367 Nm pada 5.000 rpm.

Performa tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 9-percepatan yang didistribusikan ke penggerak roda depan.

3 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by therock (@therock)

 

 

4 dari 6 Halaman

Bentuk Terima Kasih, Dwayne Johnson Beri Hadiah Pikap Ford ke Veteran Angkatan Laut

Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Sebelumnya Dwayne Johnson juga memberi hadiah pikap Ford F-150 Raptor kepada Oscar Rodriguez yang merupakan veteran Angkatan Laut.

Aktor 49 tahun itu juga mengunggah sederet momen saat pemberian pikap hitam tersebut di Instagramnya @therock pada 26 November 2021 lalu. Ia menyatakan sangat berterima kasih atas dedikasi Oscar saat menjadi prajurit, termasuk jasa-jasanya kepada negara.

5 dari 6 Halaman

Karena itulah Dwayne memberi hadiah ke pria yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Oscar tampak begitu terharu saat menerima Ford F-150 Raptor ini. Dari sederet potret yang diunggah, ia sampai duduk di aspal dan sempat memeluk Dwayne dengan erat.

6 dari 6 Halaman

Dilansir dari Cartoq, Selasa (30/11/2021), bahkan CEO Ford, Jim Farley turut mengunggah ulang postingan Dwayne di Twitter. Ia salut dengan aksi terpuji dari aktor kekar tersebut.

"Kebaikan itu penting. Kerja bagus, @TheRock. Dan terima kasih atas layanan Anda, @ORodri240 itu truk yang hebat #F150Raptor," tulisnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami