Rayakan Mobil Pertama, Honda Luncurkan Produk Spesial

Dalam rangka perayaan 50 tahun mobil produksi Honda yang pertama, raksasa asal Jepang tersebut meluncurkan Honda N-ONE Suzuka Special.

Rabu, 16 November 2016 07:15
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pembeli kendaraan roda empat di Jepang barangkali tak asing dengan versi edisi khusus yang dimodifikasi sangat halus.

Kali ini, yang terbaru datang dari Honda dengan merilis model kei car bernama N-ONE edisi terbatas, dan diberi nama Suzuka Special.

Model special edition tersebut mulai dijual minggu ini. Hanya saja, Honda N-ONE Suzuka Special cuma tersedia di pasar dalam negeri 'Matahari Terbit', serta dijual terbatas sampai 31 Oktober 2017.

Seperti yang dilansir oleh Carscoops, kehadiran Honda N-ONE Suzuka Special ini untuk merayakan produksi mobil pertama dari Honda, yaitu Honda N360, yang meluncur pertama kali tepat 50 tahun yang lalu.

Mobil ini memang secara khusus dibuat Honda untuk domestic market. Honda belum berencana melepasnya untuk pasar ekspor.

Yang membuat Suzuka Special begitu istimewa adalah, karena Honda memberi garis di sepanjang bodinya, beserta warna hitam yang menghiasi bagian grill, handle pintu, dan pelek.

Di bagian dalam, agar kontras bersama laburan cat eksterior (body) dipilih interior berwarna coklat, sebagaimana terlihat pada joknya, serta panel pintu dan dashboard yang berwarna hitam.

Honda N-ONE Suzuka Special ditawarkan dengan CVT (continuously variable transmission) yang menggerakkan mesin turbo mungil berkapasitas 660 cc. Di Jepang, model edisi khusus tersebut dibanderoli harga 1.798.000 yen atau sekitar Rp 221 juta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami