Rayakan HUT ke-11, Klub Ninja RR-02 Bertekad Jaga Kekompakan

Merayakan hari jadinya yang ke-11, para pembesut Ninja 150RR yang tergabung dalam komunitas Ninja RR-02 bertekad untuk tetap menjaga kekompakan.

Minggu, 06 Juni 2021 09:15
Rayakan HUT ke-11, Klub Ninja RR-02 Bertekad Jaga Kekompakan Perayaan HUT ke-11 klub Ninja RR-02 (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mempertahankan kesolidan komunitas otomotif selama satu dekade bukanlah perkara mudah. Perbedaan pendapat kerap menjadi batu sandungan dalam perjalanan sebuah klub. Tidak sedikit di antaranya yang malah vakum bahkan bubar.

Menyadari bahwa mendirikan dan mempertahankan klub tidak mudah, para pembesut Kawasaki Ninja 150RR yang tergabung dalam komunitas Ninja RR-02 melakukan syukuran sekaligus perayaan HUT ke-11 di Bellsplace Hotel Sentul City, Bogor, Jawa Barat, belum lama berselang. 

1 dari 3 Halaman

Menariknya, dalam perjalanannya, RR-02 bukan sekadar klub Ninja 2-tak, tapi sudah melebar menjadi komunitas mobil dan motor berbagai merek lantaran selain memilki Kawasaki Ninja, para anggota RR-02 juga memiliki kendaraan roda empat dan motor lain.

Anggota Ninja RR-02

"Seiring waktu berjalan, banyak yang telah berubah, baik dari segi ekonomi dan jenjang strata kedudukan. Jadi sudah bukan Ninja lagi. Sudah berbagai macam merk motor dan mobil dari berbagai tipe. Makanya kalau dulu motonya 'No Drugs No Alcohol but Woman Yes', nah sekarang 'No Drugs No Alcohol but Wife Yes'," ungkap Zulkarnain atau yang akrab dipangil Zulux, punggawa Ninja RR-02.

2 dari 3 Halaman

Perayaan milad klub yang besamaan dengan halal bihalal, juga merupakan ungkapan rasa syukur bahwa komunitas RR-02 telah melewati usia lebih dari satu Dasawarsa. Karena itu perayaan ke-11 dilakukan secara meriah selama 2 hari berturut-turut.

"Perayaan melibatkan seluruh anggota keluarga besar Ninja RR-02. Makanya kami gelar selama dua hari. Hari pertama acara untuk anak-anak, seperti games dan sebagainya, dan hari kedua untuk orang dewasa dan ibu-ibu. Alhamdulillah semua kebagian hadiah. Terima kasih untuk para sponsor pendukung dan teman-teman RR-02," ujar Zulux.

3 dari 3 Halaman

Keluarga besar Ninja RR-02

Setiap kegiatan selama 2 hari dikemas lebih kepada mengakrabkan para anggota dan keluarga besar Ninja RR-02, sehingga jalinan persaudaraan diharapkan akan semakin kuat. "Ada acara bebas sampai malam, ada yang memanfaatkan dengan berenang malam hari, dan bercanda satu sama lain," ungkap Zuluk.

Lantaran disokong beberapa sponsor dan dihadiri komunitas motor lain, HUT RR-02 kesebelas juga diisi berbagai informasi dan presentasi produk otomotif dari para sponsor. Selain menambah ilmu tentang produk otomotif, anggora RR-02 menjadi lebih akrab dengan para perwakilan sponsor.

"Makin seru karena ada kuis dari sponsor, dan ini menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu para anggota, karena ada hadiah menarik. Selain itu kita menggelar acara perkenalan antar anggota keluarga satu sama lain. Dengan perayaan ultah ke-11 ini semoga kedepannya keluarga besar RR-02 semakin kompak dan solid," tutup Zulux.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami