Rayakan Hari Jadi, Isuzu Bikin MU-X 60th Anniversary

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Isuzu menciptakan SUV MU-X 60th Anniversary Edition.

Sabtu, 02 Desember 2017 19:15
Foto: Indianautosblog
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Isuzu tentunya sudah dikenal sebagai produsen otomotif yang spesialis pada kendaraan berbahan bakar diesel, dan tak terasa Isuzu kini sudah berusia 60 tahun.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Isuzu menciptakan SUV MU-X 60th Anniversary Edition di Thailand, sebagai salah satu negara dengan penjualan Isuzu terbesar.

Untuk Isuzu MU-X edisi spesial ini, bagian bodinya dilaburi cat Everest Pearl White, dengan sedikit grafis dan highlight berwarna merah menempel di berbagai bagian.

Sedangkan bagian kaki-kaki, Isuzu tidak setengah-setengah dalam membangun MU-X 60th Anniversary, dengan memasang pelek MRS berbalut ban Toyo Proxes berukuran ST3 265/50 R20.

Seperti yang ditampilkan dalam Indianautosblog, mesinnya masih sama, Isuzu MU-X 60th Anniversary tersedia dalam dua opsi dapur pacu yakni mesin turbodiesel 4JJ1-TCX berkapasitas 3.0 liter bertenaga 177 ps dan torsi 380 Nm dan dilengkapi dengan opsi penggerak 4 roda.

Opsi jantung penggerak lainnya yakni unit turbodiesel RZ4E-TC berkapasitas 1.9 liter dengan kemampuan 150 ps serta torsi sekuat 350 Nm.

Sementara pada bagian interior, Isuzu MU-X terasa lebih mewah berkat kehadiran dashboard anyar dengan warna hitam dan bangku dibalut warna beige.

Sebagai penutup, terdapat emblem "Isuzu 60" pada bagian buritan, dan paket exhausy HKS Lgamax Ti untuk menghasilkan suara mesin yang lebih berisi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami