Rayakan Anniversary ke-50, Toyota Hiace Punya Edisi Khusus

oyota Hiace Special Edition akan tersedia pada berbagai modelnya. Ubahan khusus ini dilakukan di semua sektor, baik interior maupun eksterior, meskipun tidak banyak.

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:45
Foto: Autoindustriya.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada tahun ini, Toyota Hiace genap berusia 50 tahun. Merayakan hal tersebut, mobil ini mendapat edisi khusus di kampung halamannya, Jepang.

Menguti dari Autoindustriya.com, Toyota Hiace Special Edition akan tersedia pada berbagai modelnya. Ubahan khusus ini dilakukan di semua sektor, baik interior maupun eksterior, meskipun tidak banyak.

Di bagian depan, Toyota Hiace Special Edition akan dibekali gril krom hitam. Sedangkan buritan mobil disematkan badge khusus. Selain itu, mini-bus ini dilabur dengan warna coklat glossy eksklusif.

Beralih ke interior, kabin Toyota Hiace akan memiliki beberapa panel kayu dan cover kemudi berbahan kulit. Selain itu, semua jok juga dilapisi dengan material yang sama sehingga terkesan eksklusif.

Toyota Hiace Special Edition ini juga akan memiliki push-start button alias keyless ignition. Sementara itu, fitur lainnya masih sama dengan versi standar, seperti automatic emergency braking, lane keep assist, dan adaptive headlights.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami