Raungan Mesin dan Nyala Speedometer TVS Apache RR310S yang Menggoda

Meski belum resmi meluncur, bocoran penampakan motor sport terbaru TVS Apache RR310S sudah banyak bermunculan di internet. Ada yang penasaran dengan raungan mesin dan nyala speedometernya?

Jum'at, 09 Juni 2017 11:45
Foto: rushlane.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski belum resmi meluncur, bocoran penampakan motor sport terbaru TVS Apache RR310S sudah banyak bermunculan di internet. Motor baru hasil kerjasama TVS-BMW tersebut dikabarkan menggunakan mesin dengan teknologi yang sama dengan BMW G310R.

Penyematan mesin dengan sentuhan teknologi pabrikan Jerman pada TVS Apache RR310S ini pastinya lebih membuat penasaran publik. Bagaimana raungan suara mesinnya?

Jika Anda juga termasuk orang yang penasaran, situs otomotif India, Rushlane Jumat 09/06, telah merilis sebuah video singkat raungan mesin satu silinder yang berkapasitas 313cc tersebut.

Secara data mesin tersebut juga diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal sebesar 28 Nm. Tenaga tersebut kemudian dipadukan dengan transmisi enam tingkat percepatan.

Selain raungan mesin, sisi lain yang menarik pada TVS Apache RR310S yakni konsol speedometernya yang memiliki bentuk vertikal dan full digital. Lantas bagaimana nyalanya ketika awal kontak motor sport ini dinyalakan. Buat yang penasaran berikut sekilas videonya.

Fitur dan part lain yang menarik dari TVS Apache RR 310S juga terpasang seperti suspensi depan upside down dengan skema warna emas, lampu LED, ABS yang menambah kesan sportinya.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami