Ratusan Pengguna Jalan 'Aksi Konvoi' Karena Perjalannya Tertahan Petugas

Ratusan pengguna jalan melakukan aksi layaknya 'konvoi' tahun baru, setelah perjalannya tertahan cukup lama oleh petugas lalu lintas.

Senin, 14 Agustus 2017 17:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamanya nyala lampu hijau pada persimpangan kota akan memberi kejenuhan dan kebosanan tersendiri bagi para pengendara yang melintasi jalur tersebut. Akan tetapi bagaimana jadinya jika para pengendara harus berhenti lebih lama lagi di persimpangan jalan?

Seperti halnya video singkat yang tersebar di sosial media ini, ratusan pengguna jalan melakukan aksi layaknya 'konvoi' tahun baru. Mereka membunyikan klakson berulang kali dan sebagian yang lainnya memuntir gas, sampai mesinnya meraung-raung.

Selain itu, juga terlihat ada seorang ibu-ibu yang mendekati anggota Polisi yang mengamankan jalan tersebut, kemudian ngomel. Aksinya diperkirakan karena saking kesalnya sebab lamanya tertahan perjalanannya.

Dari beberapa informasi, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 10/08, di Jl Mayjend Sungkono dan Jl Dr. Sutomo, Wonokromo, tengah kota Surabaya, dikarenakan adanya suatu agenda, sehingga aktifitas masyarakat terganggu yang berujung dengan melakukan aksi tersebut.

Sekarang, bagaimana menurut Otolover's, terutama ketika jadi pengguna jalannya, masih tertib atau ikut aksi yang layaknya konvoi tersebut?.

Ulasan Menarik Dunia Otomotif Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Ragam,   Pit Stop,   Youtube,   Polisi,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami