Ratusan Mobil Yaris Kumpul Bareng di Kota Yogyakarta

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja menggelar acara Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) se Jawa di Yogyakarta. Acara yang dimulai pada tanggal 2 Februari 2019 lalu merupakan inisiatif dari TYCI Chapter Jawa Timur.

Minggu, 10 Februari 2019 19:15
Mobil Yaris milik para member (TYCI)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja menggelar acara Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) se Jawa di Yogyakarta. Acara yang dimulai pada tanggal 2 Februari 2019 lalu merupakan inisiatif dari TYCI Chapter Jawa Timur.

KOPDARGAB kali ini mengambil tema "Mlaku –mlaku nang Jogja, guyub Yaris sak lawase", yang memiliki arti Jalan-Jalan ke Jogja, Persaudaraan Yaris Selamanya.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 170 mobil dengan total peserta lebih dari 350 orang yang berasal dari berbagai kota di pulau Jawa dan luar Jawa. Terdapat satu klub regional dari Makasar yang turut hadir berpartisipasi yaitu YOI (Yaris Owner Indonesia).



Pada acara tersebut, peserta turut melakukan berbagai kegiatan positif seperti bersih-bersih di pantai Gesing. Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan di wilayah tersebut.

KOPDARGAB se JAWA kali terasa begitu spesial karena pertama kalinya dalam sejarah touring TYCI melakukan KOPDARGAB se JAWA.

"Saya sangat tidak menyangka dengan antusiasme yang sangat besar dari teman-teman TYCI maupun teman teman Klub yaris lainnya untuk KOPDARGAB se Jawa ini, Alhamduliillah kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, harapan untuk dapat mempererat persaudaraan teman-teman TYCI seluruh pulau Jawa maupun Klub yaris lainnya dari pulau Jawa maupun luar Jawa dapat tercapai," ujar Ketua Pelaksana KOPDARGAB Se-Jawa, Teo Praditya Ardana Putra.



"Sebagai informasi kegiatan ini bukan hanya kumpul-kumpul , tetapi kami juga isi dengan kegiatan bersih-bersih pantai Gesing yang semoga akan bermanfaat untuk masyarakat Jogjakarta dan makin meningkatkan gairah pariwisata kota Yogyakarta yang pastinya istimewa," sambung Teo Praditya.

Acara yang menjunjung tinggi campaign 3S (Smart, Safety dan Share the road) ini dapat dikatakan sukses terlaksana berkat dukungan beberapa sponsor dan dealer Toyota seperti AUTO2000 Jemursari, JF Luxury, Gamindo, Pertamina Mor5, Kopiko78, Le minerale, TRD Indonesia, Toyota Astra Finance (TAF), Cello Audio, Horison Ultima Riss, Dafam Savvoya Seminyak Bali, Circle, Garda Oto, GT Radial, BM1 Oil, ACC, O Huang Nocona, PM Komputer, dan Nasmoco Janti.

SAYA SUDAH BACA INI!

 

(kpl/prl/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami