Rasa Jernih Gitar Legendaris Fender di SUV Honda CR-V Edisi Spesial

Rasa ini pula yang terejawantahkan pada Honda CR-V edisi Fender di GIIAS 2015!

Sabtu, 29 Agustus 2015 10:45
foto: PT Honda Prospect Motor
Editor : Sony

Otosia.com - Nama Fender melegenda karena gitarnya yang kerap jadi andalan musisi dunia, mulai dari musisi blues Muddy Waters, Jimi Hendrix, Yngwie Malmsteen, David Gilmour 'Pink Floyd', sampai Eric Clapton. Sudah sejak lama pula, Fender melebarkan kualitas suaranya pada lini produksi audio lain, termasuk amplifier, dan kini bahkan tersemat dalam edisi khusus Honda CR-V.

Tangan terampil penggarap produk Fender membuat kualitas suaranya jernih dan lebar yang antara lain diperoleh karena konstruksi dan kuallitas perangkat sehingga tanpa perangkat tambahan pun, gitar Fender, misalnya, sudah memaku telinga para pendengarnya. Rasa ini pula yang terejawantahkan pada Honda CR-V edisi Fender yang ditawarkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City.

"Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik serta semakin memperkuat karakter Honda CR-V sebagai sebuah SUV yang eksklusif dan berkelas," kata Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Apa hasilnya? Jika audio mobil standar CR-V datang secara lurus dari kanan-kiri dan depan, audio Fender di CR-V edisi spesial menyebarkan suara sehingga alunan musik yang datang lebih jernih, tebal, dan bulat. Perpaduan speaker secara total memberikan daya 248 Watt. Daya pada CR-V standar menurut spesifikasi adalah 160 Watt.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami