Rantai Bekas Bisa Jadi Barang-Barang Menarik

Rantai bekas ternyata bisa dijadikan beberapa bentuk barang unik. Barang-barang tersebut diantaranya, bisa berbentuk jam dinding, hiasan meja dengan karakter binatang dan sebagainya.

Rabu, 26 April 2017 19:15
Foto: pinterest.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mungkin selama ini kita menganggap limbah otomotif menjadi 'momok' atau justru sampah yang mengotori sudut garasi. Namun perlu Anda ketahui jika limbah dari penggantian spare part tersebut bisa dijadikan karya seni yang menarik.

Selain itu limbah otomotif yang dibentuk ulang bisa menjadi barang kerajinan yang bermanfaat dan juga bernilai ekonomis.

Seperti rantai, part bekas jenis ini ternyata bisa dijadikan bahan untuk membentuk membuat beberapa barang unik. Barang tersebut diantaranya, lampu meja, jam dinding, hiasan dengan berbagai karakter seperi binatang dan sebagainya.

Selain barang yang cukup besar, ternyata ketika dipotong-potong, rantai bekas juga bisa dirangkai menjadi aksesoris yang menarik. Rantai bisa dirakit menjadi gantungan kunci, gelang, kalung dan sebagainya.

Namun perlu diketahui bersama keindahan barang tersebut tergantung sang kreator yang memberikan kombinasi dan membentuknya menjadi karya yang menarik.

News Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami