Range Rover Velar Mendarat di Indonesia

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan Range Rover Velar di Jakarta.

Jum'at, 08 September 2017 19:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan Range Rover Velar di Jakarta, Jumat (8/9). SUV premium ini diposisikan berada di antara segmen Range Rover Sport dan Evoque.

Velar merupakan paket lengkap dengan harga terjangkau, di mana konsumen bisa mendapatkan berbagai fitur canggih dan terbaru, serta tampilan elegan dari merek Land Rover.

"Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yag belum pernah ada di SUV mid-size. Ini adalah tipe trbaru Range Rover untuk tipe konsumen baru," ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Seperti dikatakan sebelumnya, posisi Velar di lini Range Rover dapat terlihat dari dimensi kendaraan. Range Rover Velar terpaut 47 mm lebih pendek dari model Sport, dan 33 mm lebih panjang dari Evoque. Ini artinya, dari segi pengakomodasian Velar lebih lega daripada Evoque, namun tetap kompak ketimbang Sport.

WAE pun menawarkan Velar dalam dua varian, yakni 2.0 R-Dynamic SE yang menggunakan mesin 4 silinder 2 liter dengan keluarga tenaga 247 hp, serta torsi 365 Nm. Sedangkan versi kedua yakni 3.0 R-Dynamic SE bermesin V6 3 liter supercharger yang mampu mengeluarkan tenaga 296 hp dan torsi 450 Nm.

Untuk harga, Range Rover Velar dengan mesin 2 liter dibanderol Rp 2,050 miliar dan mesin 3 liter diharga Rp 2,350 miliar (off the road).

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami