Range Rover Sport, Kesempurnaan Sebuah SUV

Hal istimewa adalah bagaimana Land Rover berusaha mengoptimalkan kemampuan on-roadnya. Kesempurnaan pun semakin didapat dengan aplikasi four-corner air-suspension, sehingga Range Rover Sport pun mantap melibas tikungan.

Kamis, 10 Januari 2013 08:50
Ilustrasi: Range Rover Sport 2013
Editor : Albert

Otosia.com - Land Rover, manufaktur asal Inggris ini, tak habisnya melansir produk yang selalu menggemparkan dunia permobilan secara umum dan Sport Utility Vehicle (SUV) khususnya. Setiap produk yang dihasilkan Landie selalu nyaris sempurna.

Range Rover Sport

Kejutan pun ditawarkan Range Rover Sport bermesin V8 4.2 liter dengan supercharged yang tampil lebih gagah. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 385 hp dengan torsi puncak sebesar 550 Nm, serta mampu melesat hingga 225 km/h.

Range Rover Sport

Namun yang istimewa adalah bagaimana Land Rover berusaha mengoptimalkan kemampuan on-road-nya. Kesempurnaan pun semakin didapat dengan aplikasi four-corner air-suspension, sehingga Range Rover Sport pun mantap melibas tikungan dengan kecepatan rendah dan kecepatan tinggi.

Terrain Response TM System

Range Rover Sport dijejali pula dengan Terrain Response TM System dengan lima pilihan mode off-road. Sistem tersebut secara otomatis akan menyelaraskan kontrol elektronik termasuk ketinggian kendaraan, respon torsi, Hill Descent Control, kontrol traksi dan transmisi, membuatnya mampu bermain di medan off-road.

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami