Range Rover Putih 'Kejepit' di Gang Basement!

Sebuah kecelakaan cukup mengerikan menimpa pengemudi wanita dan tiga penumpang lainnya di dalam Range Rover putih ini. Kerugian akibat parahnya kerusakan mobil 4X4 tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Jum'at, 28 Maret 2014 10:15
Range Rover Putih 'Kejepit'
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan menimpa pengemudi wanita dan tiga penumpang lainnya di dalam Range Rover putih ini. Kerugian akibat parahnya kerusakan mobil 4X4 tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Peristiwa nahas ini terjadi di Fitzrovia, utara Oxford Street di tengah kota London. Mobil mewah ini diberitakan oleh dailymail, Selasa (25/03), tiba-tiba keluar dari jalan raya pada Minggu pagi dan menerjang pagar besi sebuah basement.

Karena besarnya dimensi mobil, ia langsung tersangkut dan menutup bagian atas gang basement tersebut. Beberapa bagian mobil terutama atap mendapatkan porsi kerusakan paling besar.

Akibat kejadian tersebut, pemilik mobil ditaksir mengalami kerugian cukup besar karena kerusakan mobil berharga jual hingga £80,000 (Rp 1,5 miliaran) itu di Inggris.

Untungnya para penumpang termasuk sopir mobil yang kesemuanya wanita, selamat dan berhasil keluar dari mobil dalam keadaan sehat tanpa luka berarti. Mereka rupanya bisa meloloskan diri sesaat paska mobil tergencet di gang.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami