Rampok Pengguna Jalan saat Lockdown, Dua Orang Nyaru Jadi Polisi

Dua perampok yang memanfaatkan situasi lockdown akibat virus Corona (COVID-19) menyamar menjadi polisi.

Kamis, 23 April 2020 21:45
Rampok Pengguna Jalan saat Lockdown, Dua Orang Nyaru Jadi Polisi Pemeriksaan saat lockdown di Malaysia (Paultan.org)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selama lockdown atau Movement Control Order (MCO) di Malaysia, polisi setempat berjaga ketat di beberapa perbatasan. Petugas kepolisian bertugas memeriksa siapapun yang hendak melintas.

Kondisi itu rupanya dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Dilansir dari World of Buzz, dua orang menyamar menjadi polisi adn mengadakan pemeriksaan di Jalan SUngai Lembu, Machang Bibok, Kedah, Senin (20/4/2020) lalu sekitar pukul 6 pagi waktu setempat.

Seperti dilaporkan Bernama, dua orang tersebut tak hanya menyamar jadi polisi tapi juga merampok para pengguna jalan. Salah satu korbannya yakni seorang laki-laki 42 tahun yang saat itu tengah melintas.

1 dari 1 Halaman

"Laki-laki yang bekerja sebagai pengawas di sebuah pabrik di Kulim Hi-Tech mengendarai mobil dari rumahnya di Permai 2 Park, tapi dihentikan di sebuah blok jalan di Jalan Sungai Lembu oleh dua orang laki-laki yang menggunakan rompi kuning berlogo Kerajaan Malaysia," jelas Kepala Kepolisian Distrik Pusat Perai, ACP Shafee Aabd Samad.

Lebih lanjut, setelah korban menghentikan mobilnya dan menurunkan kaca pintu, salah seorang pelaku langsung mengambil kalung emas milik korban. "Tersangka juga melukai korban dengan benda tajam," tambahnya.

Korban berhasil melarikan diri dan segera pergi ke rumah sakit. Korban mendapatkan jahitan pada bahu kanannya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami