Ramaikan Pasar Mobil Komersial, Wuling Formo Meluncur di Indonesia

Baru-baru ini Wuling Motor Indonesia merilis Wuling Formo untuk pasar mobil komersial di tanah air.

Rabu, 07 November 2018 16:45
Wuling Formo, Jagoan Baru di Kendaraan Komersial (Liputan6.com/ Herdi)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (7/11), Wuling Motor Indonesia menambah line-up untuk pasar tanah air, yaitu Wuling Formo. Sekilas, mobil yang dirilis di ITC Cempaka Mas, Jakarta ini mrip dengan mobil MPV Wuling Confero, namun memiliki wajah dan fitur yang berbeda.

Bagaimana tidak, Wuling Formo ini hadir dengan model passenger atau minibus dan juga komersial atau blind van yang cocok untuk usaha.

Menurut Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors Cindy Cai, Wuling Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha konsumen.

"Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan tambahnya peluang usaha. Kami optimistis Wuling Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi pelaku usaha kecil dan menengah," ungkap Cai saat peluncurannya.

Meski kendaraan komersial namun untuk urusan fitur dan teknologi tak kalah canggih dari mobil pada umumnya. Bahkan fitur-fitur mobil ini lebih lengkap dari kendaraan komersial sekelasnya.

Mengenai harga, mengutip dari Liputan6.com, Wuling Formo blind van dibanderol Rp135,8 juta. Sedangkan varian minibus 8-seater dan 7-seater masing-masing dijual dengan harga Rp135,8 juta dan Rp13,6 juta (OTR Jakarta).

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami