Ramaikan Dream Day 2022, Siap-siap Menang Umroh Gratis!

Dream Day masih menghadirkan sederet acara menarik, informatif, dan inspiratif.

Rabu, 12 Januari 2022 20:20
Dream Day 2019 (dream.co.id)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dream Day 2022 persembahan Dream.co.id akan kembali digelar. Event tahunan yang sempat tertunda akibat pandemi Corona (COVID-19) ini bakal dihelat secara hybrid, online dan offline.

Dream Day masih menghadirkan sederet acara menarik, informatif, dan inspiratif. Mulai dari Dream Inspiring Women, Kids Fashion Muslim Competition, Dream Market, dan aneka workshop seru. Tema yang diusung pun beragam. Mulai dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting.

Selain itu, peserta berkesempatan memenangkan hadiah uang puluhan juta rupiah dengan mengikuti seluruh rangkaian acara Dream Day.

Lahirkan Hijaber Inspiratif

Anda yang berhijab bisa mengikuti Dream Inspiring Woman (DIW). Program ini menjaring talenta muda yang mampu menginspirasi banyak orang.

Pemenang Dream Inspiring Women 2022 berhak mendapat hadiah umroh gratis. Segera daftarkan diri Anda dan si kecil. Cari tahu soal informasi lengkapnya di sini!

Perjuangan Tiga Juara Dream Inspiring Women 2019

Dream Day 2019 (dream.co.id)

Sebelumnya, Dream Dream Inspiring Women 2019 dimenangkan oleh tiga wanita inspiratif, yaitu Ratu Isyell Nurazara dari Jakarta sebagai juara pertama, Cyntia Marom dari Batang sebagai juara kedua, dan Annisa Rahman dari Bekasi yang memenangkan juara ketiga.

Ratu, Cyntia, dan Annisa bersyukur bisa meraih juara. Bukan sekadar memenangkan hadiah umroh, mereka juga menganggap kemenangan ini sebagai langkah awal untuk terus menginspirasi muslimah lain dalam berkarya dan berkiprah.

"Kemenangan kita ini, baru awal dari perjalanan panjang ke depan nanti," kata Cyntia.

"Kemenangan berarti tanggung jawab yang lebih besar ke depan nanti dan bermanfaat untuk sesama," pungkas Annisa.

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami