Rally Trek Pendek Panaskan Bumi Marinir Surabaya

Merdeka Sprint Rally akan digelar di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya-Jawa Timur, 23-24 Agustus mendatang. Merdeka Sprint Rally 2014 adalah kegiatan adu cepat mengendarai mobil rally pada jarak pendek yang diselenggarakan oleh Spirit 83 Sport Club yang didukung pelumas Evalube.

Selasa, 19 Agustus 2014 07:45
Rally Trek Pendek (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Merdeka Sprint Rally akan digelar di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya-Jawa Timur, 23-24 Agustus mendatang. Merdeka Sprint Rally 2014 adalah kegiatan adu cepat mengendarai mobil rally pada jarak pendek yang diselenggarakan oleh Spirit 83 Sport Club yang didukung pelumas Evalube.

Sebanyak 100 starter dipastikan akan ikut meramaikan even ini termasuk sprinter-sprinter handal Indonesia baik dari wilayah Jawa Timur dan daerah lainnya. Event ini memperlombakan 4 kelas, yaitu Sedan 4WD, Sedan 2WD, RC (Retro Car) Sedan FWD atau RWD dan Jeep (Gerak 2 Roda atau 4 Roda).

Lokasi lomba di Bumi Marinir Karangpilang terletak 1 km dari gerbang tol sari kota Surabaya. Kawasan ini dikenal sebagai lokasi latihan menembak dengan lintasan semi permanen dan medan tanah yang keras dan berbukit atau sering dikenal sebagai medan latihan militer.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat pecinta otomotif di Surabaya dan sekitarnya sekaligus sebagai kesempatan bagi sprinter-sprinter muda di daerah untuk berkompetisi dan meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi," tandas Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen Evalube.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami