Raih Juara, Toyota Bikin Camry Edisi NASCAR

Toyota mempersembahkan Camry Rowdy Edition dengan penampilan garang yang tidak kalah dari mobil-mobil balap NASCAR buatan Toyota.

Selasa, 07 November 2017 17:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sepanjang sejarahnya, balap NASCAR hampir dipastikan dijuarai oleh mobil bermerek Amerika Serikat, seperti Ford dan Chevrolet.

Namun, beberapa tahun kebelakangan ini, supremasi tersebut diganjal oleh merek mobil asal Jepang, Toyota, yang tahun 2016 lalu merebut gelar juara pabrikan, serta membantu Kyle Busch merengkuh titel jawara pada 2015 silam.

Maka dari itu, Toyota mempersembahkan Camry Rowdy Edition dengan penampilan garang yang tidak kalah dari mobil-mobil balap NASCAR buatan Toyota.

Terlihat dari luar Toyota Camry Rowdy Edition ini memiliki paras serba hitam dengan sedikit sentuhan wrap chrome pada atap, pilar-A, dan bagian grille.

Ada pun, bagian eksterior diberi tambahan spoiler belakang dan kap mesin custom yang dibuat mirip seperti mobil balap.

Nuansa hitam serupa juga menghinggapi pelek 20 inci buatan American Racing dan berbalut dengan ban Good Year Eagle, yang mana keduanya memang basa membuat pelek dan ban untuk NASCAR.

Meski memiliki penampilan agresif, Toyota Camry Rowdy Edition ini tidak meninggalkan kenyamanan, terbukti dati bagian joknya yang dilapisi oleh kulit berwarna hitam dengan sedikit unsur warna merah, beserta bordiran "Rowdy Edition".

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami