Raffi Masih Ditahan, Chevy Camaro Terbengkalai

Raffi Ahmad yang saat ini dinyatakan positif memakai narkoba memang tak bisa pulang ke kediamannya di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan. Hasilnya muscle car, Chevy Camaro mangkrak.

Selasa, 29 Januari 2013 14:20
Chevrolet Camaro milik Raffi
Editor : Alvin

Otosia.com - Raffi Ahmad yang saat ini dinyatakan positif memakai narkoba memang tak bisa pulang ke kediamannya di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan. Hasilnya muscle car, Chevrolet Camaro ala Bumblebee di film Transformer ini mangkrak.

Di antara mobil lainnya, Camaro ini yang tampaknya menjadi kebanggaan Raffi yang sukses menjadi presenter dan artis papan atas Indonesia. Memang benar apa yang dilakukan Raffi untuk melindungi mobilnya dengan memberikan selimut dengan warna senada dengan mobil.

Namun jika Raffi tidak diizinkan pulang supercar ini bisa rusak. Kerusakan mungkin tidak akan terlalu parah tentunya jika dibiarkan dan mesin tidak pernah dipanasi juga tidak baik untuk kesehatan mobil itu sendiri.

Yang pasti sebuah mobil yang dibiarkan tanpa ada pemakaian yang akan terkena dampaknya adalah accu bisa tekor. Accu tekor otomatis mobil tidak bisa hidup. Mobil yang seharga Rp 2 miliaran ini telah dilengkapi berbagai perangkat elektronik canggih yang tentu memerlukan daya listrik.

Adapun Umar yang dikatakan sebagai sopir yang ditugaskan untuk mengemudikan Chevrolet Camaro mengantarkan Raffi syuting ikut ditahan. Nah jika Raffi maupun Umar masih tidak bisa pulang tentunya nasib Chevrolet Camaro ini akan benar-benar terbengkalai.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami