Racikan Fenomenal Aventador SV dengan Matte Carbon Roof

Sang 'Banteng' Italia dalam bungkusan komponen carbon fiber kelihatan makin fenomenal!

Senin, 01 Agustus 2016 19:45
Image credit: Lamborghini Newport Beach
Editor : Sony

Otosia.com - Terlahir dalam bungkusan racikan estetika eksotis khas sang pabrikan Italia dengan jumlah yang dibatasi secara global hanya 500 unit saja, tak heran jika Lamborghini Aventador SV menjadi incaran para tuner yang ingin mengotak-atik penampilan sang 'Banteng'.

Namun siapa yang lebih cocok memaksimalkan pesona supercar rupawan ini kalau bukan Lamborghini sendiri kan? Buktinya lihat sendiri desain impresif dari sosok Aventador SV hasil program kustom 'Ad Personam' dari Lambo yang tengah dipajang di Lamborghini Newport Beach ini.

Membubuhkan ciri khas yang unik dari SV standar, aksen carbon fiber yang sedari awal telah membungkus tubuh mobil tersebut diperkental dengan A-pillars dan atap dalam finishing berwarna matte carbon fiber, yang senada dengan beberapa komponen bernuansa carbon fiber lain seperti rear wing, rear engine intakes, window intakes hingga hood fents miliknya.

Tak berhenti di situ saja. Dekorasi interior diisi penuh mengenakan nuansa kontras dari kolaborasi black leather dan Alcantara bersama aksen merah yang mencolok.

Menyempurnakan tatanan ruang kabin, bagian instrument cluster shroud, navigation screen trim, door panels, centre media console hingga fixed bucket seats juga terbungkus paparan aura gloss carbon.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami