Pura-Pura Jadi Tim IT Polisi, Kakak Beradik Bawa Kabur Mobil Polisi

Kakak beradik mencuri mobil polisi untuk dipakai pamer di depan pacar sang kakak. Pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian untuk membawa kabur mobil.

Selasa, 27 Oktober 2020 22:15
Pura-Pura Jadi Tim IT Polisi, Kakak Beradik Bawa Kabur Mobil Polisi Pencurian mobil polisi (World of Buzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Hanya berbekal laptop, kakak beradik di Malaysia berhasil mengelabuhi polisi. Mirisnya, MPV yang mereka bawa kabur adalah mobil polisi.

Insiden itu terjadi di Malaysia. Seperti dikutip dari World of Buzz, peristiwa itu bermula ketika kakak beradik itu berhasil meyakinkan seorang polisi di markas polisi Seberang Perai Utara.

Mereka mengaku berasal dari divisi Sumber Daya Teknologi Informasi dan berada di sana untuk memeriksa kamera dasbor di dalam mobil polisi. Tak ada yang mencurigai keduanya.

 

1 dari 2 Halaman

"Salah satu tersangka kemudian mengambil kunci MPV dan meninggalkan laptop sebelum mengeluarkan kendaraan. Insiden itu terjadi sangat cepat," kata pengawas mobil.

Pengawas baru menyadari bahwa MPV tersebut dicuri setelah mereka tidak mengembalikan kendaraan selama satu jam dan mereka tak bisa menghubungi melalui walkie-talkie.

2 dari 2 Halaman

Polisi kemudian melacak kendaraan tersebut dan berhasil menemukan kendaraan di Shah Alam. Dengan menemukan kendaraan itu, polisi juga turut menangkap tersangka saat mencoba mencoba merampok sebuah toko grosir di Tasek Gelugor.

Dia merampok toko grosir bersama pacarnya. Sedangkan sang adik juga tertangkap di Tasek Gelugor. Hasil investigasi awal menunjukkan bahwa tersangka utama mencuri mobil karena ingin pamer kepada pacarnya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami