Punya Posisi Penting, Mantan Presenter Tina Talisa Disopiri Seorang Menteri

Melalui akun sosial media Instagram pribadinya @tina_talisa, Tina membagikan momen serunya saat ia sedang disopiri oleh sang menteri.

Rabu, 15 September 2021 17:15
Punya Posisi Penting, Mantan Presenter Tina Talisa Disopiri Seorang Menteri Potret Tina Talisa (Instagram/@tina_talisa)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sosok Tina Talisa mungkin sekarang tidak banyak terlihat di dunia hiburan. Sosok mantan presenter ini dulunya sering mondar-mandir di berbagai acara dan stasiun televisi.

Kini ia disibukkan dengan aktivitas lain sebagai abdi negara. Diketahui Tina merupakan seorang politisi dari partai Nasional Demokrat (NasDem).

Melalui Instagram pribadinya, ia juga menuliskan kalau saat ini menjabat sebagai juru bicara dan komite penanaman modal di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

1 dari 6 Halaman

Tina Talisa Disopiri Menteri

Sebagai seorang yang bekerja di instansi pemerintahan, tentu Tina kenal dengan banyak pejabat tinggi. Salah satunya Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia.

Melalui akun sosial media Instagram pribadinya @tina_talisa, Tina membagikan momen serunya saat ia sedang disopiri oleh sang menteri.

Rupanya, momen tersebut ketika Menteri Bahlil melakukan test drive mobil listrik yang diproduksi di Indonesia.

 

2 dari 6 Halaman

"Pertama kali coba mobil listrik. Mobilnya istimewa dan sopirnya istimewa," tulis Tina dalam keterangan unggahannya.

Di dalam mobil tersebut turut duduk di bangku belakang ajudan menteri.

"Ajudan Pak Menteri (Bang Mansai) dan saya naik mobil yang dikemudikan Bapak Menteri Investasi @bahlillahadalia," imbuhnya.

 

 

3 dari 6 Halaman

Menurutnya kegiatan ini merupakan bagian dari acara dilakukan hari ini, Rabu (15/9/2021), menyoal groundbreaking industri baterai kendaraan listrik yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Besok in syaa Allah groundbreaking industri baterai kendaraan listrik oleh Bapak Presiden @jokowi. Tahun depan in syaa Allah Indonesia mulai ekspor mobil listrik," tulis Tina dalam unggahan kemarin, Selasa (14/9/2021).

4 dari 6 Halaman

Hari ini Presiden Jokowi memantau langsung groundbreaking pembangunan pabrik baterai kendaraan listrik pertama di Indonesia. Bahkan, ia menyebutnya terbesar se-Asia Tenggara.

Pabrik tersebut milik PT HKML Battery Indonesia. Lokasinya ada di Kompleks Karawang New Industrial City, Kabupaten Karawang.

Presiden memastikan akan memberikan dukungan penuh atas ekosistem industri baru ini.

5 dari 6 Halaman

"Pemerintah Indonesia memberikan dukungan atas pengembangan ekosistem industri baterai dan kendaraan listrik," Tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagram resminya @jokowi, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, presiden juga akan berusaha untuk mereformasi kepastian hukum dan perizinan secara struktural untuk para pelaku usaha dan investor.

"Pemerintah juga akan terus menggulirkan reformasi struktural untuk memberikan kepastian hukum dan kemudahan perizinan kepada para pelaku usaha dan para investor dalam mengembangkan usahanya di Tanah Air," imbuhnya.

6 dari 6 Halaman

(kpl/sdi)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami