Punya Kembaran, Honda MegaPro Dihadirkan Lagi?

Honda disebut akan merilis Livo dengan mesin yang lebih ramah lingkungan di India. Honda Livo ini memiliki tampilan yang mirip dengan Honda MegaPro di Indonesia.

Selasa, 30 Juni 2020 08:15
Punya Kembaran, Honda MegaPro Dihadirkan Lagi? Teaser Honda Livo (Gaadiwaadi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda India sudah beberapa kali menggoda konsumen di sana dengan produk barunya. Beberapa kali Honda membagikan bocoran soal Honda Livo di Youtube Honda India.

Dilansir dari Gaadiwaadi, Honda Livo dengan mesin yang sudah memenuhi standar emisi BS6 di India disebut akan diluncurkan. Honda Livo sendiri memiliki bentuk yang cukup mirip dengan MegaPro di Indonesia, mulai dari jok dan penutup panel instrumen.

Dari segi desain, Honda Livo di India tampak cukup sporty. Selain itu memiliki tampilan khas sebagai motor komuter sehari-hari.

 

1 dari 2 Halaman

Lampu depan tampilannya cukup tajam, namun masih menggunakan bohlam berjenis halogen.

Sedangkan joknya, sebagai motor sehari-hari masih mengadopsi model sambung antara pengemudi dan penumpang. Jok jenis ini, memang membuat tidak mudah lelah saat melakukan perjalanan jauh.

Panels instrumen mengadopsi semi digital, dengan spesifikasi penunjuk kecepatan masih analog tapi indikator bensin dan jarak tempuh sudah digital.

 

2 dari 2 Halaman

Mesinnya, Honda Livo bakal dipersenjatau unit berkapasitas 110 cc dengan sistem pengabutan injeki. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hanya 8 Tk dengan torsi 9 Nm.

Memang, tenaga Honda Livo ini berbeda jauh dengan MegaPro yang dibekali mesin berkapasitas 150cc.

Honda Livo di pasar India memang diposisikan sebagai salah satu motor sport murah dengan banderol hanya 69 ribu Rupee atau setara dengan Rp13 jutaan.

Jadi, jika motor ini dirakit dan dijual di Indonesia dengan banderol yang murah, menarik tidak?

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami