Punya Embel-Embel Black Edition, Warna Mitsubishi Pajero Sport Tetap Putih

Mitsubishi Pajero Sport punya edisi Black Series. Menariknya, meski namanya Black Series, Pajero Sport masih berwarna putih.

Senin, 17 Juni 2019 14:45
Punya Embel-Embel Black Edition, Warna Mitsubishi Pajero Sport Tetap Putih Mitsubishi Pajero Sport Black Series versi Filipina (Autoindustriya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Edisi mobil 'Black Edition' kini sepertinya tengah digemari. Beberapa merek otomotif punya varian tersebut.

Salah satunya Mitsubishi Pajero Sport edisi Black series. Menariknya, biasanya mobil dengan status Black Edition akan serba hitam.

Tapi tidak dengan Pajero Sport. Melansir Autoindustriya, Pajero Sport Black Series juga bisa berwarna putih. Nah, yang dimaksud Black Serie itu ada untuk beberapa komponen Pajero Sport.

 

 

1 dari 2 Halaman

Detail Warna

Detail Warna

Seperti, gril depan hitam glossy begtu pula dengan apron depannya. Tapi bumpernya tetap berwarna silver. Pada kap mesinnya ada emblem Pajero Sport (Montero Sport).

Lalu velgnya juga berwarna hitam glossy. Atap dan roof rail juga hitam, dengan sentuhan silver dop. Di bagian belakang, warna hitam juga mendominasi under garnish.

Sedangkan interiornya tak banyak informasi. Tapi ada emblem Black Series pada dasbor di sisi penumpang.

 

2 dari 2 Halaman

Harga

Harga

Mitsubishi Pajero Sport Black Series berbasis varian GLS. Jadi fiturnya ada Bi-LED untuk headlight dan tail light. Mesinnya 2.4L MIVEC turbodiesel bertenaga 181 PS dengan sistem penggerak 2WD.

Mobil yang tersedia di Filipina itu dibandrol mulai PHP 1.800.000 atau Rp 495,2 jutaan (Kurs PHP 1 = Rp 275). Tapi mobil ini juga ditawarkan dengan warna bodi hitam.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami